Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah, Apakah anda sudah tau bentuk wajah ada seperti apa? karna itu sangat perlu untuk memilih kacamata oleh karenanya banyak yang bertanya cara memilih kacamata sesuai bentuk muka Tips memilih kacamata renang memilih kacamata sesuai wajah memilih kacamata pria sesuai bentuk wajah memilih kacamata baca memilih kacamata yang sesuai bentuk wajah memilih kacamata minus memilih kacamata yang cocok. Sebaiknya memilih kacamata yang sesuai bentuk wajah yaitu, bentuk wajah bulat, bentuk wajah persegi, bentuk wajah segitiga, dan bentuk wajah oval.berikut ini adalah Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah untuk anda


Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah
Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah

Berikut ada tips memilih kacamata sesuai bentuk wajah:
  1. Bentuk wajah bulat, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah bulat adalah kacamata yang memiliki frame runcing sehingga wajah akan terlihat lebih tirus.
  2. Bentuk wajah persegi, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah persegi adalah kacamata yang memiliki sudut yang melengkung, oval atau bulat. Karena bentuk tersebut akan menyamarkan bentuk rahang.
  3. Bentuk wajah segitiga, kacamata yang cocok untuk pemilik wajah segitiga adalah kacamata yang cat eye atau kacamata dengan bentuk yang melebar ke atas karena akan menyeimbangkan bentuk wajah.
  4. Bentuk wajah oval, pemilik bentuk wajah oval dapat menggunakan bentuk kacamata apapun. Karena bentuk wajah seperti ini adalah bentuk wajah yang paling sempurna. Dengan memilih frame kacamata yang tidak terlalu kecil atau yang terlalu besar, dapat membuat makin sempurna.
Semoga Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah diatas bermanfaat utnuk anda semua dalam memilih kacamata, sekian dulu dari saya tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih,

0 Response to "Tips Memilih Kacamata Fahsion/Baca Sesuai Bentuk Wajah"

Post a Comment