Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby

Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby, sebagai wanita memang seharusnya bisa tampil cantik dan apakah anda sebagai perempuan bisa merias wajar anda menjadi catik? nah jika anda bsedang bertanya di antaranya adalah cara menggunakan eye shadow cara merias wajah sendiri video cara merias wajah cara merias wajah pengantin cara merias wajah yang benar cara merias wajah bulat cara merias wajah minimalis cara merias wajah kulit hitam cara menghilangkan pipi chubby cara mengecilkan pipi chubby cara membuat pipi chubby cara mengatasi pipi chubby cara mengurangi pipi chubby rambut untuk pipi chubby penyebab pipi chubby kelebihan pipi chubby maka disini saya akan menjawab dengan memberikan Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby..
Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby
Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby
  • Gunakan foundation pada seluruh wajah yang sesuai dengan warna kulit.
  • Amati bentuk wajah, putuskan bagian wajah mana yang harus diberi shading. Untuk wajah yang memiliki pipi chubby, gunakan shading di sekeliling wajah yaitu di sepanjang garis tepi dahi, pipi, rahang dan bawah rahang. Foundation yang bisa digunakan untuk shading yaitu foundation dengan warna satu atau dua tingkat lebih gelap.
  • Kemudian taburkan bedak secara merata, disarankan untuk menggunakan bedak tabur yang berwarna sedikit kecoklatan (beige), dan hindari bedak tabur yang berwarna putih atau terlalu terang, karena akan membuat efek wajah terlihat lebih besar.
  • Setelah itu gunakan compact powder dengan tipis pada seluruh wajah. Gunakan compact powder satu tingkat lebih gelap dari warna kulit untuk efek shading. Shading dilakukan pada bagian pipi dan rahang, tetapi bedak untuk shading bisa digantikan dengan menggunakan eye shadow bentuk padat dan sebaiknya tidak mengkilat (mengandung parel) agar hasilnya alami. Agar simetris antara shading kanan dan kiri, gunakan kuas agar gradasi antar warna foundation shading terlihat halus.
  • Penggunaan blush on juga sangat penting agar wajah bisa terlihat lebih tirus. Gunakan warna dasar kecoklatan seperti peach, pink kecoklatan dan plum. Dapat juga dengan menggunakan warna cocoa bronze atau coklat kemerahan. Gunakan kuas untuk menggunakan blush on secara turun dan datar menuju mulut untuk membentuk kesan tajam pada wajah dan gunakan lagi blush on ke arah tulang pipi atas agar memberi efek tulang menonjol atau wajah terkesan lebih panjang.
  • Kamu juga bisa memberikan compact shading padat pada bagian bawah tulang pipi dengan menarik sedikit ke arah mulut, jika ingin terlihat lebih tirus lagi.
Semoga apa yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk kita semua, sekian dari saya tentang Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby, terimakasih

0 Response to "Tips Cantik Merias Wajah Untuk Pipi Chubby"

Post a Comment