Inilah Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online

Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari Tips Aman Berbelanja "Online" Toko Online Palsu: Tips Aman Untuk Belanja Online Tip Berbelanja Online dengan Aman TIPS & TRIK BERBELANJA SECARA ONLINE Cara Belanja Online Yang Aman Agar Terhindar TIPS BERBELANJA BAJU SECARA ONLINE Tips Belanja Online Tips for Safe Online Shopping dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online
Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online

Berikut ini adalah Tips Belanja Online melalui Internet

1. Rajin Browsing
Sebelum anda membeli barang dari toko online, sebaiknya anda browsing dulu di internet tentang barang yang akan anda beli. Silahkan nada buka beberpaa toko online, dan lihat bagaimana barangnya, serta harga yang ditawarkan. Kemudian bandingkan harganya antara toko online yang satu dengan toko online yang lainnya. Karena saja harga tidak sama antara semua toko, dan bisa juga satu toko menawarkan diskon sementara yang lain tidak.

2. Perhatikan garansi
Di internet ada berbagai model dan jenis toko online, ada yang menawarkan garansi ada yang tidak. Ada yang bagus pelayannya ada yang tidak, jadi perhatikan yang paling bagus layanannya. Kalau anda membeli barang besar, perhatikan garansi, sehingga kalau barang anda rusak maka anda bisa mengembalikannya, sehingga transaksi memuaskan.

3. Cari yang hemat waktu
Kalau anda sedang mencari barang dengan ukuran tertentu, silakan cari pada barang dalam kategori ukuran, atau anda ingin barang dengan warna, berat, made in, maka carilah barang tersebut dalam kategorinya masing-masing. Perhatikan tokok online yang barangnya tertata berdasarkan kategori tertentu, ini akan menghemat waktu anda dalam berbelanja, tentu menghemat pulsa modem atau ongkos warnet anda. Kalau barang yang anda cari tidak ada, berarti anda bisa cepat-cepat pindah ketoko lainnya.

4. Customer Service
Tokok yang memberikan pelayan terbaik biasanya menyediakan live chat atau kotak cutomer servicenya. dengan adanya fasilitas ini, anda biosa bertanya-tanya tentang kejelasan barang yang akan anda beli. Ini sangat menguntungkan karena bisa mengurangi resiko anda salah barang. Toko online yang terpercaya bisanya menyediakan fasilitas ini.

5. Review Produk
Sebelum anda memutuskan untuk membeli, review dulu produk barang. Lihat kembali barang tersebut terbuat dari apa, apakah sesuai dengan keinginan anda atau tidak, anda bisa menggunakan toko amazon untuk mereview barang, atau menggunakan youtube, jadi anda bisa melihat langsung divideo tentang barang yang anda beli di toko online.

Bisa juga anda review dengan membaca komentar-komentar pembeli. BIasanya pembeli akan memberikan komentarnya tentang barang yang sudah dibelinya. Perhatikan komentar mereka satu persatu.

6. Perhatikan reputasi situs
Reputasi situs bisa anda lihat pada tingkat dan jumlah traffic pengunjung situs, salah satunya yaitu dengan meperhatika alexa websitenya, kalau alexanya semakin kecil menandakan web tersebut banyak pengjungnya dibandingkan denga yang alexanya besar.

Selain itu, web yang menggunakan domain co.id biasanya lebih terpercaya ketimbang yang menggunakan domain .com atau yang lain. Ini dikarena dalam pembelian domain co.id membutuhkan banyak persyaratan dan izin dari pemerentah, sehingga web ini bisa lebih aman untuk tempat belanja. contohnya yaitu zalora.co.id dan lazada.co.id.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Rahasia Melebatkan Bulu Mata

0 Response to "Inilah Tips Paling Aman Berbelanja Secara Online"

Post a Comment