Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari cara memutihkan wajah secara alami dan cepat cara cepat memutihkan wajah dg alami cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu cara memutihkan wajah pria secara alami cara cepat memutihkan wajah dan badan cara cepat memutihkan wajah dalam waktu 1 minggu cara cepat memutihkan wajah dan tubuh cara cepat memutihkan wajah dan leher dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional
Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional

Berikut ini adalah Cara Cepat dan Alami Memutihkan Wajah

1. Menggunakan Bengkoang
Bengkoang sudah popeler sebagai buah yang segar dimakan, tetapi juga bermanfaat untuk kecantikan dalam memutihkan kulit. Untuk memutihkan wajah dengan bengkoang ambil bengkoang kemudian tumbuk halus atau bisa juga anda parut, kemudian lumuri bengkoang itu keseluruh wajah anda, diamkan selama 15 menit hingga 20 menit, kemudian bilas dengan bersih, atau anda bisa juga menjadikan bengkoang ini sebagai lulur, yaitu lulur bengkoang.

2. Memutihkan wajah dengan air beras
Beras tidak hanya bermanfaat sebagai makanan pokok umumnya orang Indonesia, tetapi ternyata beras juga bermanfaat untuk kecantikan, yaitu emutihkan wajah dengan beras. Bahkan dinegara lain seperti Thailand, beras sudah diproduksi dalam bentuk sabun, yaitu sabun poemutih wajah dan sudah dipasarkan secara bebas.

Untuk memutihkan wajah dengan beras, pertama anda cuci beras dan ambil air cucian beras tadi, gunakan air cucian beras tadi sebagai air untuk membasuh wajah anda, sering-seringlah membasuh wajah dengan air cucian beras untuk mendapatkan wajah yang putih alami.

3. Memutihkan wajah dengan kentang
Kentang juga makanan yang bisa anda gunakan sebagai produk alami untuk kecantikan wajah. Ambil kentang kemudian kupas kulitnya, setelah itu parut atau blender kentang tersebut hingga licin. Aplikasikan kentang yang telah anda blender ini layaknya anda menggunakan masker wajah. Tunggu hingga kering, baru kemudian dibilas dengan bersih. 

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional  semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Cara Mudah dan Alami Menyembuhkan Jerawat Batu

0 Response to "Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Ramuan Tradisional"

Post a Comment